good bye pak dokter

Dulu waktu kecil sampek segede ini klo sakit selalu pergi ke dokter citra . sudah 30th lebih jadi dokter langganan klo lagi sakit sekeluarga . dokter yang baik dan tarifnya juga lumayan terjangkau . dapat kabaran dari temen beliau berpulang.

Selamat jalan pak dokter semoga ALLAH SWT mengampuni segala dosa-dosamu dan menerima segala amal kebaikanmu.

Learning about investment

Mas2 di tempat kerjaku banyak ngaseh masukkan soal investasi , kita2 yang kuper jadi melek investasi. bagaimana tidak kadang gaji habis di pakai untuk kebutuhan hidup sehari2 dan sisanya buat di tabung itupun tidak banyak jaga2 untuk dana2 butuh aja . Dulu cita2 pengen pensiun umur 35th , tapi apalah daya sudah kelewatan . sekarang start awal investasi , semoga klo terkumpul bisa untuk keliling dunia dan membeli sebuah kampung. yoos semangat2 ganbatte

Freedom financial

di kantor lama dulu pernah bercita2 bakalan pensiun di usia xx dan planing buka usaha. Namun rencana itu tertunda karena faktor x dan y berharap semoga 2th lagi kondisi membaik dan bisa mulai buka usaha. Sekarang waktunya belajar dan menabung 😆. Teman2 lama dulu sudah mulai buka usaha kuliner. Tapi apalah daya aku buat donat aja percobaaannya blm kelar2 mungkin harus berpikir untuk usaha yg lain 😆

Stasiun Terakhir seorang teman

Seorang teman selalu meminta maaf kepadaku atas kesalahan2 istrinya . tapi tahun ini istrinya sendiri yang meminta maaf karena januari lalu temanku berpulang karena covid19. tidak ada yang mengabariku, hanya kabar terakhir jika dia di sholatkan di atas ambulance. selamat jalan kawan ini stasiun terakhirmu semoga segala amalan baikmu di terima ALLAH SWT

berlomba-lomba dalam kebaikan

Perempuan itu baik di mata ALLAH SWT jika berlomba-lomba dalam kebaikan.. siapa yang tidak mau caper di hadapan ALLAH SWT . saya mau saya mau belajar caper, saya mau belajar untuk sholat dhuha, sholat tahajud, sholat hajat . saya mau belajar bersedekah, belajar menjaga lisan saya, belajar untuk membantu sesama , belajar untuk menguatkan hati agar tidak mudah putus asa, belajar untuk kuat, belajar untuk menerima kenyataan , belajar bahwa apa yang kita inginkan ternyata ALLAH tidak suka, belajar untuk mencari ridho ALLAH SWT. yoos semangat

Growing with in

mamakku beli kemangi 1 iket gak habis di makan maka ku tancapkan di pot. Langsung 2 hari layu tapi pada hari ketiga saat hujan turun dia mulai segar kembali. Seperti masalah yg sedang kita hadapi saat ini tenang saja hujan akan membasuh semua masalah. Keep semangat. Shopping2 hold dulu tunggu separuh gaji cair. 😆😆😆.

Good bye so long

Thankyou for share smile, courage and spirit for us at 21 year knowing you. The first friends who share bunch of energy, idea and craziest dream. Thankyou for teach us to not give up in every situation. Thankyou for share goodness and kindness. I will remember you my friends. Good bye so long.