my friends my inspirator

Ada seorang neng gelis yang usianya jauh lebih muda dariku yang memberiku kata-kata bijak yang layak untuk di cermati dan di pahami.

Bahwa ketika kita memandang seseorang janganlah dari wajahnya tetapi dari sifat dan kepribadiannya karena di situ lah letak cinta abadi yang sesungguhnya.
Wajah itu relatif berapa harga kecantikan berapa harga wajah cakep….
(he..he…kayak jualan pindang uehy….)
tapi berapa harga sifat….???

Oleh-oleh makasar yang satu ini membuatku paham akan satu hal yaitu perperinsip.
wen mengatakan klo salah satu client kami adalah orang yg paling keras soal prinsip.
ternyata perjalanan ke makasar menjadi sesuatu yang berarti.
tentang keinginan. ingin jadi kepala cacing atau ekor naga. dalam hal ini kepala cacing bisa berpikir menurut pikiran dia sendiri bisa berimprovisasi mengenai keinginannya.
tapi ekor naga hanya ikut apa kata boz besar.
he..he…awalnya gue ga paham tapi akhirnya gue paham….ga mau deh jadi buntut naga…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s