Virus kebencian…

Biarkan angin menerbangkan debu jika memang aku debu.
Mengikutinya kemanapun ia menghempas tubuh ini.
Menuju sesuatu yang memang ingin aku tuju.

Huh.. secarik kata2 yang membuatku berpikir sesuatu.
Kemarin aku baca sebuah artikel di majalah.
yang isinya membuatku sadar akan sesuatu.

Kalau kebencian itu adalah virus yang bisa menyebar.
Huh jadi berpikir apakah selama ini aku penyebar virus kebencian itu.he..he…
Atau sebenarnya kebencian itu timbul karena rasa kecewa yang mendalam, penghianatan dsb.
Lalu… apa untungnya bagiku, apa ruginya bagi seseorang yg aku benci atau seseorang yang membenciku.
Aku lelah, cape untuk terus menerus melakukannya dan lelah untuk terus menerus berada dalam kebohongan seseorang.
Sekarang aku akan mulai sesuatu yg baru. Sesuatu yang aku tak pernah tahu apakah itu. Sesuatu yg jika memang itu takdirku maka dia tak akan pernah menjauh dariku.
Ayo semangat… karena semangatlah sesuatu yg membuat hidup jauh lebih berwarna.

Leave a Reply

