my last day at this places

Dulu gue kuliah di graha pena lantai 3 jurusan manajemen informatika. percaya atau ga dulu gue ama temen gue pernah bilang klo kita bakalan balik lagi ke tempet ini. Alhamdulilah gue ke terima kerja di graha pena ( Doa gue dulu akhirnya terkabul ). Namun sayang jodoh dg tempat ini cmn satu tahun. hari ini hari terakhirku bekerja di sini.
gue seneng bisa belajar banyak hal..suka dan duka ama temen2. Kini saatnya kembali mengepakkan sayap mencari sesuatu yang baru. sesuatu yang pernah temanku bilang. Fight for life tapi ga perlu dengan mengorbankan teman sendiri. Bersama tentu akan lebih baik dalam mencapai kesuksesan. Semoga saja pilihan gue ini bener. Dan sampai detik ini gue ga pernah menyesali setiap keputusan yang gue ambil.

Semut saja pasti punya rahmatnya sendiri2 jadi kenapa harus takut melangkah………
Gue bakalan terus berjuang ……….
Ayo semuanya semangat ………….

Leave a Reply

