aku tidak takut melangkah lagi ……

Mulai sekarang aku tidak akan takut untuk melangkah lagi kawan. Aku memaafkan mu atas segala apa yg telah kau lakukan padaku karena dengan begitu aku bisa memaafkan diriku sendiri. OK teman kita melangkah pada jalan kita masing-masing dan aku tak akan pernah lagi takut untuk melangkah ke depan.

Jika ini kesempatan keduaku untuk memperbaiki diri aku berjanji aku tak akan pernah menyia-yiakannya. I REFUSED TO DIE COZ I STILL HAD A PROMISES THAT SHOULD I DO.

Kejar mimpimu kawan dan aku akan mengejar mimpiku juga. Menjadi seseorang yg bisa di banggakan kedua Orang tuaku. I WILL PROF IT TO YOU MY GRANDMOTHER that born as a girls in the family it’s mean.

Uang itu cuman kertas kawan…yg di bakar akan hangus jadi abu lalu apakah kamu akan mengadaikan aku untuk abu itu…….think about it my friends. Tuhan YME MAHA TAHU……………(*_*)

Leave a Reply

