Ketika Matamu menangis………

Kadang aku berpikir beberapa tahun ini ku habiskan dimana waktuku. Ku sia-siakan kemana waktu yang tak akan kembali padaku. Dulu aku tak pernah berpikir akan jadi apa aku nantinya sampai sekarangpun aku tak pernah berpikir tahun berapa aku akan menikah atau dengan siapa…wekekke….bagiku hidup seperti aliran air yang mengalir jadi ku biarkan dia mengalir.
Begitu juga dengan berkarya….. bagiku membuat suatu karya akan baik hasilnya jika berdasar atas hati bukan materi yang kita dapat. Aku pernah kehilangan makna itu beberapa waktu lalu. Tetapi sekarang aku mendapatkannya kembali dan hal tersebut membuatku merasa kaya. Bukan kaya Materi tapi kaya akan sesuatu yang selama ini ku cari yaitu ILMU.

Dulu temanku pernah bilang bahwa…menjadi cerdas bukan berarti kita harus merendahkan orang lain tetapi orang cerdas punya kewajiban untuk mencerdaskan orang lain juga.

Aku cuman seorang anak dengan IQ di bawah rata2 tapi aku ingin membuktikan bahwa menjadi cerdas bukan di tentukan oleh IQ kita tapi oleh usaha yang kita lakukan. Atau sekedar membuktikan kepada bapakku bahwa aku juga bisa berhasil dengan jalan yang aku pilih sendiri. Sekalipun itu sulit sekalipun aku harus terjatuh berkali-kali maka aku akan bangkit lagi. Karena aku sudah berjanji pada temanku….bahwa di kesempatan hidupku ini aku tak akan pernah menyia-yiakannya.

Semoga Tuhan YME selalu memberikan rahmat-Nya padaku agar aku bisa berhasil. YUp..Semangat2. Sekalipun Kepala Sakit yang teramat sakit, sekalipun tubuh terasa berat, sekalipun punggung dan tanganku terasa lemas tetapi aku tak akan membiarkan semangatku hilang. Karena hanya hal itulah yang tertinggal padaku dan karena hal itulah janjiku pada temanku akan ku penuhi.

Sayonara my-friends…..

( Ketika Matamu menangis hanya karena temanmu lebih memilih memberimu racun hanya untuk membuat orang lain merasa senang maka terimalah racun itu sebagai sirup manis dengan begitu kau akan merasa senang. [ Tipulah matamu maka kau akan melihat bahwa dunia itu indah ].)

Leave a Reply

