Apa prestasi menurutmu….?

Apa prestasi itu di tentukan oleh nilai yang baik tentang mata pelajaran di sekolah.Apa berprestasi itu saat kita jadi nomor satu di kelas atau saat kita dapat rangking satu di kelas.Lalu apakah prestasi itu di tentukan saat kita dapat piala penghargaan.atau mungkin kalian kamu punya jawaban yg lain tentang prestasi…

Wah klo prestasi itu di ukur dengan takaran seperti itu berarti aku ga termasuk….he..he…

Abisnya dari SD-SMA… ga pernah tuh yang merasakan jadi bintang kelas…boro-boro jadi nomor satu lulus naik kelas aja Bapakku udah Syukur Alhamdulilah….Bapakku paling khawatir klo aku ga naik kelas….coz itu artinya nambah-nambahin biaya…..wekekke……
Prestasi yang sangat membanggakan bagi aku yaitu saat aku menang lomba makan kerupuk tinggkat RT….jadi juara 10 dari 10 peserta..:d
wekekkkk. Ah perduli amat tentang prestasi itu artinya apa….
Bagiku…yang penting adalah saat kita berkarya dan orang lain mau menerimanya dengan baik…..nah itulah yang aku sebut prestasi….

Leave a Reply

