Target akhir tahun…2007

He..he.. pasti kita semua punya target akhir tahun khan. Dulu waktu awal tahun baru 2007 saya menulis banyak sekali list yang ingin saya capai pada tahun 2007 ini. Namun tidak selamanya apa yang saya rencanakan berjalan dengn mulus. Banyak rintangan banyak cobaan. Mari bersama2 mereview hal2 di tahun 2007 ini.

Hal Buruk :

1. Saya Kejamretan Tepat di depan masjid waru deket parkiran. ( Hampir semuanya hilang dompet, tas. Uang ansuransi adekku, 2 buah ponsel ,agendaku pin naruto ku dll )

2. Saya memutuskan untuk berhenti kerja dari Kantor saya yg bertempat di Graha Pena karena saya merasa sudah ga cocok lage ama atasan saya. ( Ya maklum saya khan agak ndablek gitu…)

3. Project saya di copy orang dan di jual seenaknya. Semoga uang yg dia hasilkan dari menjual project saya bermanfaat bagi dia.Amin.

4. Saya merasa di Khianati oleh teman terbaik saya dan itu rasanya sakit sekali.

5. Dsb

Hal Baik :

1. Saya mendapatkan pekerjaan baru setelah saya keluar dari Graha Pena.

2. Saya bisa menguliahkan adik saya di Ubhara

3. Saya belajar hal2 baru dan menarik.

4. Saya bisa membeli barang2 dalam list saya.

5. Project saya selesai 30 Buah dalam 1 th ini ( Padahal targetnya cmn 25 di tahun ini )

Yah..inilah hidup….ada yg baik ada hal yg buruk jadi enjoy aja…….

7 thoughts on “Target akhir tahun…2007

Leave a Reply

