PAGI SNAP SHOT GADO2….

Malem tadi ga sempet belajar lage ama sensei. Coz dg statusnya yg baru sensei mungkin ga ada waktu lage buat belajar bareng ama nanaki. So nanaki mesti cari guru baru. Thanks ya sensei atas waktunya selama ini. Klo da balik dari luar negeri jangan lupa titipanku ya (* Stttt keponakan kecil yg lucu * ).

Ada banyak hal yg mesti di lakukan seperti buat page buat kolom web perusahaan ama fix webnya client. Heran web client satu ini ga fix2 hare always nambah melulu wekekkekek. Nanaki jadi punya banyak PR. He..he… heran sampai sekarang daku belum menemukan ide2 segar untuk perusahaan sendiri. Wekekkekeke.

Kesulitan pembuatan relatif memang namun sepertinya aku mesti banyak belajar neh…Oh ya tempo hari di kasih orang snap shot gitu klo kalian mau monggo di pasang aja di website kalian.

SNAP SHOT ( Keren BGT lho ) da ta uji coba tempel di websiteku

www.pasar-market.com hasilnya bagus

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s