guru ku maseh siswa berseragam lho


Orang bilang berguru bisa sama siapa saja…..nanaki misalnya…..dulu pernah berguru corel draw ke anak umur 10th….adeknya temen gitu cuman dia jago banget corel draw. Anak jaman sekarang. waktu umur gue 10th gue maseh main gundu tuch…..

Sekarang gue lage belajar animasi ama anak SMK kelas 2 umur 16 th…wekekek….pokoknya ma yg penting dapet ilmu ga perduli siapa gurunya….

So…atu nanaki yang giat atu belajarnya jangan cenggegesan wae atu……

seperti papatah bilang ma berguru ke padang datar bagai kembang jadi…soh atu berguru ama siapa saja ma boleh asal ilmu yg baik dan berguna

* duch dasar nanaki pepatah aja kagak hapal *

Advertisements

One thought on “guru ku maseh siswa berseragam lho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s