tentang sebuah keputusan

i’m sick jam da pukul 8 page hujan maseh terus menguyur bumi dengan deras nya seolah mematahkan semangat hati untuk pergi ke kantor…wekekekke…..jadi inget apa yg di katakan sensei$. Yo nanaki km sudah sejauh ini masa mau menyerah hanya karena masalah sepele…….seorang seperti km apa lage yg tersisa klo bukan semangat……maka jangan karena masalah sepele km jadi males cari ilmu……males ke kantor…semangat dunk.

Orang sekali buat keputusan pantang untuk di tarik nanaki. jadi jangan pernah menyesali segala ke putusanmu. cepat selesaikan esaimu……jangan males2 km ya…….

Advertisements

2 thoughts on “tentang sebuah keputusan

  1. kan udah ada payung, jazhujan, taksi, becak?

    btw, setelah posting ini,u merasa semangat lagi gak? manjur ngga, dgn menulis katanya bs melepas kepenatan.
    n kbnyakan penulis kan cewek,makanya cewek tu lbh nggak stress dibnding laki. laki kalo stres,ngrokok. yg mlh merugikan dirisendiri. makanya lbh bnyak wanita daripd laki2 di dunia ini..
    eh,kok jadi ngeblog di blognya orang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s