Nanaki bisa koq jadi bu guru…………..

Tidak terasa sudah setengah bulan lebih aku mentraining anak magang. Anak jurusan multimedia. Dari merekalah aku belajar untuk jadi seorang pendidik. Dunia mengajar sudah tidak asing bagiku. Aku sudah mulai memberi les sejak aku kuliah dulu. jadi sedikit banyak aku sudah punya jam terbang. wekekekekkekek mang pilot.

Namun ada beberapa hal yg aku harus pelajari lebih dalam. Yaitu tentang kesabaran. Sungguh sulit untuk sabar….ya soalnya dulu aku hidup di lingkungan yg serba keras…..

Che-Che bilang aku pasti bisa…..makanya harus semangat….semangat buat mengajar dan semangat buat mencari Ilmu sebanyak-banyaknya di Universitas TruGee.

3 thoughts on “Nanaki bisa koq jadi bu guru…………..

Leave a Reply

