Alamat E-book Gratisan..

Ternyata planing cutinya nya meleset dari yang ku perkirakan. Tapi apa boleh buat pokoke ma yang penting Cuti. Cuti mulai Tgl 9-11 Okt lalu tgl 16-18 Okt. Awalnya klo cuti sesuai jadwal aku bisa belajar ame sensei cuman berhubung projectkan banyak ame fury jadi kagak bisa ngajarin akhirnya ku putuskan belajar kerajinan tangan ama nonik2 di ampel. Lemayan hasil kerajinannnya bisa untuk beli es Oyen. Wekekekek. Semoga aku berhasil. Kapan hari dapet Ebook XML dari Aska…..cuman belum sempet mempelajarin. He..he…. beberapa Example udah ku coba dan ternyata ku baru tahu klo bener2 sangat menarik wekkekekek. Um yang mau berbagai buku2 e-book gratisan dapet di lihat di http://www.dbebooks.in/

Di situ banyak buku2 pemrogramman cetakan luar negeri…wekekekke cuman yang bahasa indonesia kagak ade….

Semoga jatah cuti tahunan ini bisa ku manfaatkan sebaik-baiknya Amin…

Advertisements

5 thoughts on “Alamat E-book Gratisan..

  1. alhamdullillah kan mase punya keluarga secara tita :((….niy thn pertama lebaran ndek rmh sby setelah ma2 disurga jadi agak BT pollll……dan klo acara tahunan reunian ma halal bihalal wajib ain 😀 dari eSde memang gt….:)ya alhamdulillah masio cm ndek kakek bodo & g lapo2 lumayan udarane seger…..kak g jadi kerumah ta ktx mo pake mesine…kpn hr itu da kesiapin lo & rada diresikki ben enak makena….piye?????trs kpn q les lagee…..les dsirkuit/dkentintang/dmn????yg jelas g mau dipasar buah :))….cayooo kak nanaki….maap lahir batin ya ……promo:view my fs poto2 ndek kakek bodo kmrn ada yg mirip paman gober…haiyo klo bisa nebak kasi komen yah….ganbatte..^.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s