it’s because we life…

seseorang bertanya kepadanya kenapa kau masih bisa tertawa padahal kau sudah kehilangan segalanya, semua membencimu dan orang-orang yang kau sayangi meninggalkanmu, kenapa kau tidak mati saja. he only replied… karena aku harus hidup. itulah sebabnya aku harus bertahan, aku harus selalu tersenyum karena aku hidup…. karena nyawa ini hanyalah MILIKNYA… dan kelak semua akan kembali kepadanya. Oleh karena itu aku harus hidup.. karena DIA ingin aku menjadi khalifahNYA

Leave a Reply

