Make me become the greater …..

aku berteriak kepadanya ” jadikan aku seorang desainer yang handal, jadikan aku seorang designer gambar yang terbaik, jadikan aku orang yang berguna , sehingga meskipun mereka berteriak aku ini bodoh, dan tidak berbakat, aku maseh bisa berteriak bahwa aku mampu”. dia terdiam sejenak dan mulai berkata ” jika demikan maka korbankanlah waktumu untuk berlatih, korbankanlah waktumu untuk membaca, korbankanlah waktumu untuk terus mencoba dan jangan engkau berhenti mencoba, lalu bermimpilah…. sebaiknya orang sepertimu harus banyak-banyak bermimpi, kau tau banyak bermimpi lebih baik dari pada tidak punya mimpi sama sekali “.

Leave a Reply

