stop felt so worried

Berhenti merasa khawatir . Itu yang aku rasakan ketika berada di kelas sensei. Dialah orang yang pernach berkata sesuatu hal yang membuatku bangkit saat aku selalu mengingatnya. Bahwa aku satu-satunya muridnya yang payah dalam segala hal tapi dia merasa bangga bahwa aku juga satu-satunya orang di kelasnya yang payah dalam hal pantang menyerah dan payah dalam putus asa. Itulah yang menjadikanku berbeda. Jadi hari ini dan seterusnya aku tidak boleh mengecewakkannya…. saya payah dalam segala hal itu benar tapi saya juga payah dalam hal menyerah dan putus asa. Oleh karena itu saat ini saya tidak boleh berhenti hanya karena saya tidak bisa. Fighting nanaki…ganbattene……just smile and be happy..

Leave a Reply

