the teacher days

Masih inget dulu jaman sekolah ku terkadang jadi murid yang agak bandel. pernah di pukul guruku pakek pengaris kayu yang panjang gitu, trus lari keliling lapangan di jemur di lapangan. pokoknya banyak hukuman yang aku terima sejak jaman sekolah. tapi baru kerasa klo sebenarnya guruku itu sayang aku, mencintai aku dengan cara mereka tapi aku tidak mengerti. klo mereka sekarang tau aku kayak apa apa mereka senang. guruku sekarang aku belajar dengan banyak guru2 muda di tempat kerjaku, banyak orang yang baik hati yang mengajariku banyak hal dengan penuh kesabaran dan pengertian. rasanya senang berada di tempat di mana kita bisa belajar sesuatu yang kita sukai. Mas2 itu bilang pekerjaanku mainstream. padahal aku cmn belajar bahasa , bahasa pemrogramman.hehhehee. Guruku terima kasih atas semua yang kau lakukan untukku, tanpamu aku bukan siapa2 . Guruku sekarang muridmu yang suka kau pukul dengan pengaris kayu, yg telatan, yang rangking paling belakang , yang suka dapat nilai merah, adalah seorang Software Enginer.:d

Leave a Reply

